Hilangnya Ustad Lasmono

Hilangnya-Ustad-Lasmono
17-Jun-2021 | sorotnuswantoro indonesia

sorotnuswantoro.com || Kehawatiran keluarga ustad lasmono dengan hilangnya komunikasi setelah berpamitan ke desa siremeng kabupaten pemalang membuat geger keluarga dan temen temenya, keluarga sempat mencari ke rumah yang di tuju di pemalang yaitu di rumah temannya namun tidak mendapatkan informasi malah justru menimbulkan kejanggalan. Karena kehawatiran pihak keluarga menyebar informasi di media sosial hingga viral dan mendapatkan respon dari banser dan teman temanya yang saat ini ikut mencari.

Tim kami melakukan konfirmasi kepada pihak keluarga, berdasarkan informasi dari istrinya bahwa ustad lasmono memiliki permasalahan dengan temannya berinisial "MI" dari siremeng Pemalang. Sisri istri ustad lasmono menuturkan, " MI memiliki sangkutan hutang dengan suami saya yang cukup besar, pada hari sabtu(12/06) suami saya komunikasi dengan MI dengan sedikit bersitegang, namun kemudian suami saya mengajak bertemu untuk musyawarah. MI meminta untuk bertemu di rumahnya sebelum hari kamis dikarenakan hari kamis MI akan pergi ke cengkareng. tuturnya

Sisri menambahkan, "Hari senin sore(14/06) MI memberi kabar kepada suami saya untuk segera datang ke rumahnya dan suami saya bergegas sore itu berpamitan untuk pergi ke sana, namun sampai malam hari suami saya yang biasa selalu komunikasi tidak memberi kabar sampai pagi hari dan membuat keluarga khawatir. Pagi harinya (15/06) saya bersama saudara ke rumah MI di siremeng untuk mencari tahu keberadaan suami, namun kami hanya bertemu dengan istrinya MI dan mengatakan bahwa MI sedang di cengkareng sudah dari 4 hari yang lalu ungkap istri MI.

Sisri menyimpulkan, "Jawabanya menurutnya janggal dan saya menjadi curiga karena saya tahu bahwa suami saya komunikasi dengan MI dan sore itu MI yang mengajak ketemuan dan sampai hari ini suami saya belum ada kabar". Tuturnya Rabu(16/06)

Kami juga mendapatkan keterangan dari adik kandungnya ustad lasmono. Renti menuturkan, " tidak seperti biasanya kakak saya seperti ini, biasanya dimanapun selalu memberi kabar ini pasti ada sesuatu yang terjadi pada kakak saya. Saya sudah melacak melalui email HP nya kakak saya titik terahir HP itu di hutan pinus dan saya beserta keluarga mencari sampai disana namun belum ketemu".tuturnya Rabu (16/06)

Dengan meneteskan air mata adiknya ustad lasmono meminta kepada Tim kami untuk dapat menditeksi keberadaan kakanya. Kami semakin penasaran dan akan membantu melacak melalui tim IT kami untuk menditeksi percakapan terahir dan membantu pihak keluarga mencari tahu keberadaan ustad lasmono dan akan meminta bantuan kepada para pihak pihak yang siap membantu..(red)

Tags