Gerakan Sosial Forum Bojanrgara Rembug Bercama Forkompincam Padamara

04-Apr-2020 | sorotnuswantoro indonesia

Pelaksanaan pembagian sembako dalam rangka membantu masyarakat kadus dua dusun karang kabur desa bojanegara berjalan dengan khidmat ,kegiatan tersebut di pelopori oleh gerakan pemuda desa bojanegara yaitu Forum Bojanegara Rembug (FBR). Upaya sterilisasi yang di lakukan pemuda mengetuk Pemerintah desa, kecamatan dan para pengusaha khususnya PT.Midas dan PT.Shinhan untuk ikut sengkuyung ikut serta membantu masyarakat dalam menyalurkan TJSL (tanggung jawab sosial lingkungan) di wilayah yang di sterilisasi yaitu di kadus dua dukuh karang kabur.

Dalam penyaluran donasi berupa sembako di hadiri oleh Forkompincam Padamara . Kepala desa bojanegara Sugiarti menuturkan, "kami atas nama pemerintah desa bojanegara sangat apresiasi kepada para pemuda FBR yang telah berinisiatif untuk melakukan gerakan soaial ini dan sangat membantu masyarakat, dan mudah mudahan virus corona ini cepat hilang". Ungkapnya. Kamis(02/04)

Camat padamara Suparno yang ikut sengkuyung membantu kegiatan siang tadi juga menuturkan, "gerakan sosial yang di lakukan para pemuda bojanegara sangan baik sekali dan kami atas nama pemerintahan kecamatan sangat apresiasi dan bangga kepada FBR yang yang menggerakan pemudanya dengan kompak dan harusnya ini menjadi contoh untuk wilayah lain". Ungkapnya. kamis(02/04)

Pendistribusian sembako di wilayah kadus dua di sambut baik oleh ketua RW, Imam Subchi selaku ketua RW menuturkan, "kami ucapkan terimakasih kepada temen temen dari FBR yang telah membantu warga kami dan kami sangat bangga kepada FBR dan mudah mudahan FBR semakin Sukses".tuturnya

Beberapa RT di wilayah kadus dua juga sangat mengapresiasi kegiatan FBR dan mengungkapkan apresiasinya dengan kompak bersama sama siang tadi di rumah ketua FBR, dengan kompak mereka meneriakan "FBR sukses" .ungkapnya.

Ketua FBR Purwoyo yang di dampingi oleh sekretarisnya Suwarno menuturkan, "kami hanya ingin memberikan yang terbaik untuk masyarakat bojanegara ,kegiatan ini tidak akan berjalan dengan baik tanpa kerjasama dari kawan kawan yang ikut sengkuyung dan kompak dalam upaya sterilisasi dan membagi sembako pada hari ini".

Purwoyo menambahkan, "kami ucapkan terimakasih kepada PT.Midas dan PT.Shinhan serta FORKOMPINCAM yang ikut membantu kegiatan kami sehingga dapat berjalan dengan lancar. Ungkapnya.

Tags