Jalan Rusak Berat, Warga Desa Ciapus Berharap Pemkab Segera Perbaiki Jalan Poros Desa

Jalan Rusak Berat, Warga Desa Ciapus Berharap Pemkab Segera Perbaiki J
17-Mar-2023 | sorotnuswantoro LEBAK

Masyarakat Desa Ciapus Kecamatan Cijaku Kabupaten Lebak meminta agar Pemda Kabupaten Lebak secepatnya melakukan perbaikan jalan poros Desa kampung Cipancur rt 08 rw 01 Desa Ciapus Kecamatan Cijaku, jumat, 17/03/2023.

Jalan yang berjarak lebih dari 7 km itu kondisinya rusak dan hancur sudah seperti kubangan kerbau, padahal merupakan jalan yang sangat di perlukan masyarakat dalam melakukan berbagai aktivitas dan mengangkut hasil bumi.

Jumhari salah satu warga desa ciapus mengharapkan jalan tersebut agar segera diperbaiki " Jalan tersebut sering dilalui kendaraan roda dua dan saya kawatir terjadi kecelakaan akibat jalan yang rusak dan berlobang itu,apa lagi kalau malam hari" Ungkapnya.

Kepala Desa Ciapus H Asep Saepulah mengatakan, jalan tersebut adalah jalan poros desa yang terpanjang di kecamatan cijaku dan sudah sangat lama belum diperbaiki,padahal kami sudah usulkan waktu musrenbang di kecamatan,dan usulan proposal pun sudah sering kami ajukan.

"Kami mengharapkan agar jalan rusak tersebut mendapat perhatian dari Pemerintah Kabupaten Lebak melalui Dinas PUPR,"ujarnya.

H asep melanjutkan, masyarakat di Desa Ciapus sangat berharap Pemkab Lebak segera memperbaiki jalan tersebut karena jalan tersebut kondisinya rusak parah dengan banyak lubang yang menganga besar, akibatnya menghambat kelancaran transportasi dan pelayanan di segala bidang khususnya di bidang pendidikan, perekonomian dan kesehatan masyarakat," pungkasnya. (Rahmat hidayat)

Tags