Saling Berbagi Dan Jaga Silaturahmi Fkmb Gelar Jumat Berkah

Saling Berbagi Dan Jaga Silaturahmi Fkmb Gelar Jumat Berkah
04-Feb-2023 | sorotnuswantoro Cilegon

FKMB (Forum Komunikasi Minang Bersatu) DPD Kota Cilegon mengadakan kegiatan Jumat Berkah di sekitar Posko Forum Komunikasi Minang Bersatu tepatnya di Kelurahan Jombang Wetan, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon, Jumat (03/02/2023).

Usman mengatakan “Kegiatan Jumat Berkah FKMB DPD Kota Cilegon ini yaitu membagikan nasi bungkus, adapun sasaran kami warga sekitar dan masyarakat yang lewat di depan Posko FKMB “katanya.

Di tempat yang sama Nofri Arianto juga menjelaskan Tujuan Jumat Berkah yang pertama adalah saling berbagi mungkin ini adalah satu wadah bagi donatur yang ingin menyalurkan sebagian rezeki nya dan yang jelas motto kita dalam Jumat Berkah ini siapa saja bisa memberi dan siapa saja bisa menerima. Dengan cara seperti ini yang kita lakukan semoga kita bisa mendapatkan apa yang kita inginkan yaitu saling berbagi menjaga silaturahmi antara satu dengan yang lain tanpa membedakan suku, ras, agama dan lain-lain.

“Yang jelas tujuan kita adalah untuk menjalin hubungan yang tiada henti demi kelancaran organisasi kita ini dan di samping itu kita ini adalah organisasi sosial yang bertujuan seperti yang disampaikan bapak ketua tadi “tambahnya.

Syahril Chan menyampaikan kegiatan Jumat Berkah ini di hadiri oleh semua anggota pengurus FKMB DPD Kota Cilegon beserta Ninik mama, candi pandai, Bundo kanduang. Alhamdulillah berjalan dengan lancar, semoga sumbangsih FKMB DPD Kota Cilegon ini menjadi amal ibadah dan berkah buat kita bersama. Dan juga untuk FKMB DPD Kota Cilegon ke depan nya kita harus banyak belajar dan berbagi yang lebih baik lagi.

Suadril selaku pembina FKMB menambahkan, bahwa insyaallah jumat berkah ini akan berkesinambungan dan dalam berbagai versi bentuk pembagian nya, beliau juga g mengatakan bahwa FKMB selalu membantu masyarakat, terutama masyarakat Minang.

“Harapan nya semoga kedepan lebih maju lagi,” harapnya.(Yudi)

Tags