Letkol Arm Yusuf. Andriyanto Se . Jabat Dandim 0625 Pangandaran

Letkol Arm Yusuf. Andriyanto  Se . Jabat Dandim 0625   Pangandaran
23-Nov-2022 | sorotnuswantoro Pangandaran

Pangandaran - Sebagai komadan Kodim 0625 Pangandaran baru tentunya sangat berterimakasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Pangandarab yang sudah memfasilitasi terbentuknya kodim baru yang berlokasi di Desa Cintakarya Kecamatan Parigi.

Demikian disampaikan Komandan Kodim 0625/Pangandaran, Letnan Kolonel ARM Yusuf Andriyanto, SE kepada sejumlah awak media usai mengikuti kegiatan ramah tamah dalam acara peresmin gedung Kodim baru. (22/11)

Dandim berharap mudah-mudahan dengan berdirinya kodim 0625 pangandaran ini bisa bersinergi dengan pemda dalam rangka mendukung program nasional dan bis bersinergi dengan seluruh stakeholder yang ada di Pangandaran.

Seperti yang diamanatkan pimpinan, kata Yusuf, keberadaan Kodim 0625 bertugas untuk pengamanan teritorial dalamm rangka menyiapkan pertahanan wilayah darat di Kabupaten Pangandaran sehingga bisa membantu tugas pemda dari asfek pertahanan

secara umum.

Apalagi Melihat bahwa Kabupaten Pangandaran merupakan daerah wisata yang sudah terkenal keramainya, baik wisatawan asing atau loyal maka perlu pengalaman yang lebih extra. ( Rodi AS )

Tags