Gebyar Seni Budaya Dan Umkm Hut Iks Ke 6 Th 2022 Di Tangsel

Gebyar Seni Budaya Dan Umkm  Hut Iks Ke 6 Th 2022 Di Tangsel
20-Nov-2022 | sorotnuswantoro Jakarta

Jakarta - Sekira pukul 9.00 Wib Ikatan Keluarga Semin ( IKS ) sudah di mulai acara Gebyar Seni Budaya dan UMKM , yang ke 6 yang ber tempat di Tangsel GOR Serba Guna samping Polsek Pondok Aren 20/11/2022.

Dari Jabodetabek Anggota IKS ( Ikatan Keluarga Semin ) jam 7.00 Wib sudah mulai berdatangan ,karena begitu antusiasmenya sedulur Semin untuk mengikuti Kirab dan Tumpengan ,.

Juga ada yang namanya Ingkungan ,yaitu Ayam yang di masak utuh ( tidak di potong potong) yang berjumlah Enam ekor ,yang melambangkan ulang tahun IKS yang ke 6 tahun,..

Juga ada yang namanya Gunungan ,yaitu berbentuk Gunung yang terdapat dari buah dan sayuran ,dan semuanya di bagikan ke semua anggota IKS ,di situ kelihatan ke akraban antar sesama anggota IKS .

Ketua Panitia Penyelenggara Suroto dan Wakil Ketua panitia penyelanggara Sukandar ,ketika di wawancarai Sorotnuswantoro mengatakan ,dalam acara Ulang tahun IKS th 2022 kali ini menghabiskan dana Rp 124 000 000.Angka yang sangat fantastik ,

Ketika kami bertanya ,ko besar sekali Pak..? Sukandar menjawab ,untuk biaya sebesar itu ,adalah rangkaian kegiatan sebelu hari H ulang tahun IKS ,antar lain turnamen voly ,turnamen bulutangkis ,touring dan BAKSOS ,termasuk baksos banjir dan longsor yang memakan dua korban di SEMIN dua hari yang lalu ,dan untuk acara puncak hari minggu ini mengabiskan dana Rp 74 juta ,."tandasny..

Sulardi .SH.MH. Selaku Ketua umum Ikatan Keluarga Semin IKS ,beliau mengatakan setelah vakum dua tahun karena pandemik ,

Ingin menggerakan di IKS di bidang SENI BUDAYA DAN UMKM biar bisa bangkit bersama ,

Dan Sulardi juga mengukuhkan PAGUYUBAN SENI DASA LAMBANGSARI yang dalamnya ada seni dan olah raga,

Dan di dampingi Edi Susanto selaku Ketua Harian IKS menyebut dana yang di dapat adalah dari patungan dan donatur, ,tandasnya.

Jurnalis , Rodi AS

Tags