Panen Lele Perdana Program Tjsl Pln

Panen Lele Perdana Program Tjsl Pln
06-Oct-2022 | sorotnuswantoro Banjarnegara

Kelompok Budidaya Ikan Mina Jaya Desa Luwung Kecamatan Rakit Kabupaten Banjarnegara, siang ini Rabu 05/10/2022 melakukan panen perdana dari program Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) dari PT. PLN Persero.

Turut hadir dalam panen tersebut Manajemen PT. PLN Persero UPT Purwokerto yang diwakili oleh Yulia Rohmah beserta rombongan dan dari Gardu Induk (GI) Mrica dihadiri oleh Dedy Saptono.

Dalam kesempatan tersebut perwakilan manajemen PLN menyampaikan dengan adanya program ini diharapkan dapat memberikan manfaat kepada masyarakat, sehingga dapat terjalin sinergitas antara masyarakat dan PLN, Sehingga dapat bersama~sama mengawasi, menjaga jaringan Saluran Udara Tegangan Tinggi (SUTT) yang melintas.

"Program ini merupakan bentuk tanggung jawab sosial yang diberikan kepada masyarakat agar terjalin sinergi yang berkesinambungan antara masyarakat dan PLN guna bersama~sama mengawasi dan menjaga aset PLN yang berada di lingkungan" ungkap Dedy Saptono.

Pada kesempatan yang sama, Yulia Rohmah menyampaikan apresiasi atas usaha kelompok budidaya ikan Mina Jaya yang telah menjalankan program TJSL yang telah diberikan pada bulan Agustus 2022 dan dihari yang ke 47 ini sudah panen.

Indra Hari Purnama ketua Kelompok Budidaya Ikan Mina Jaya menyampaikan terima kasih kepada PT. PLN Persero atas bantuan yang diberikan melalui program TJLS, harapan kedepan semoga semakin lebih baik, dan memberikan manfaat untuk masyarakat.

Jurnalis: Edi Mufidun

Editor. : Nur S

Tags