Hut Tni Ke 77 Kapolres Banjarnegara Berikan Surprise Untuk Kodim 0704 banjarnegara

Hut Tni Ke 77 Kapolres Banjarnegara Berikan Surprise Untuk Kodim 0704
06-Oct-2022 | sorotnuswantoro Banjarnegara

Di hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia yang ke 77 Kapolres Banjarnegara AKBP Hendri Yulianto S.I.K,M.H bersama Wakapolres mempimpin rombongan memberikan surprise ucapan selamat ulang tahun ke 77 di terima langsung Dandim 0704/Banjarnegara Letkol Inf Dhanang Agus Setiawan, S.E., M.Si. Kamis (06/10/22).

Dandim Banjarnegara mengucapkan terimakasih yang tak terhingga tulus dari hati kami yang paling dalam pada jajaran Polres Banjarnegara yang secara khusus mengadakan acara pemberian ucapan selamat dalam rangka memperingati Hut TNI yang ke 77.

Dandim menyampaikan bahwa melalui Hut TNI ke 77 merupakan sarana bagi kami untuk mengevaluasi diri. Kami juga bukan institusi yang sempurna, kami juga terdiri dari individu individu atau manusia biasa dan tentunya tidak lepas dari kekurangan dan kesalahan. Khususnya TNI AD dan Kodim 0704/Banjarnegara untuk senantiasa mawas diri, introspeksi diri, kemudian mengevaluasi apa yang masih belum baik, sehingga kedepan menjadi lebih baik. Hari ini harus lebih baik dari kemarin dan hari besok harus lebih baik dari hari ini.

Kemudian kami juga siap untuk bersinergi dan berkolaborasi. Kekompakan Kodim 0704/Banjarnegara dan Polres Banjarnegara sangat diperlukan untuk kebaikan, kondusifitas Banjarnegara. Tadi sudah disampaikan oleh Kapolres bahwa institusi yang bisa diandalkan saat ini hanya TNI/Polri karena kita mempunyai rantai komando yang jelas. Sehingga dengan cepat bisa digerakkan bisa terbukti fakta berbicara penanganan pandemi dan lain sebagainya, yang sebenarnya bukan tugas pokok kita laksanakan demi membantu Pemerintah yang saat ini sudah mulai pulih dari pandemi.

Kita harus tetap bersama sama, jangan kita mau diadu domba oleh pihak pihak yang sengaja, memecah belah sinergi TNI/Polri, sengaja dibenturkan, pihak pihak yang tidak bertanggungjawab, yang senang melihat TNI/ Polri tidak solid dan pecah. Kita institusi besar, kalau ada satu atau dua yg masih berbuat tdk baik bukan berarti itu mewakili institusi, itu hanya oknum.

Kita harus berpikir panjang, berpikir lebih baik, sama sama mengoreksi dan bersabar tidak ada sesuatu yang tidak ada solusinya koordinasikan dengan baik. Selama ini sudah baik semoga kedepan tambah baik. Semoga Polri tetap kuat di tengah berbagai permasalahan yang mendera saat ini. Kami akan mensuport karena bagaimanapun Polri tetap diperlukan di masyarakat sebagai pelindung dan pengayom masyarakat.

Kapolres Banjarnegara mengucapkan selamat ulang tahun yang ke 77 semoga TNI tetap jaya, TNI Adalah Kita, bahwa saya pribadi, Polres Banjarnegara itu adalah TNI dan masyarakat semuanya adalah TNI.

Semoga TNI tetap jaya, tetap dicintai oleh masyarakat. Saya berharap mohon dukungan supportnya sehingga TNI/Polri solid baik di mata masyarakat. Pada situasi apapun dalam melaksanakan kegiatan kita betul betul solid, TNI/Polri terstruktur dari atas sampai kebawah dari Panglima TNI sampai ke bawah, dari Kapolri Sampai ke bawah sehingga kami berharap betul betul TNI/ Polri harus solid dan bisa diandalkan.

Sehingga Banjarnegara aman dan terkendali. Saat ini masih banyak kejadian kejadian kalau hanya Polri saja bekerja saya pikir tidak bisa. Kita setiap kegiatan apapun saya minta dukungan dan supportnya sehingga Banjarnegara aman, sekali lagi saya ucapkan selamat ulang tahun yang 77.

Tags