Hut Tni Ke 77 Di Gelar Koramil 11 punggelan Sederhana Tapi Penuh Makna

06-Oct-2022 | sorotnuswantoro Banjarnegara

Di HUT TNI ke 77 Kapolsek Punggelan AKP. Harun Nurosid. SH bersama anggotanya memberikan ucapan selamat Ulang Tahun ke 77, denga penuh kegembiraan pada hari Rabu (05/10/2023).

Danramil 11/Punggelan Kapten Inf. Asep Zaenal bersama anggota menyambut dengan penuh gembira atas ucapan ulang tahunnya yang ke 77 dari Polsek Punggelan, ucapan ulang tahun juga di sampaikan oleh Camat Punggelan.

Kapten Inf. Asep Zaenal menuturkan bahwa acara HUT TNI ke 77 ini Kami gelar secara sederhana, ini semua menunjukkan walaupun sederhana tapi penuh makna.

Makna yang terkandung dalam acara yang sederhana ini adalah kebersamaan yang kandang mudah di ucapkan tapi susah di laksanakan, Alhamdulillah pada HUT TNI ke 77 ini kami bersama Polri khususnya Polsek Punggelan bisa duduk bersama di alam terbuka yaitu di lokasi pra TMMD di Dusun Kruncang Desa Badakarya.

Kita kita bisa duduk ngobrol ramah tamah dengan warga masyarakat, ini menandakan bahw kita itu satu, kita ingat TNI dari rakyat, oleh rakyat, untuk rakyat. Jadi dengan yel-yel TNI adalah Kita , Kita adalah TNI, yang wajib saling menghormati saling sapa, saling sayang menyayangi, hingga bisa tercapai kedamaian yang khakiki terwujud negara yang aman, damai, subur makmur gemah ripah lohjinawi, yang akhirnya dalam menjaga ke utuhan bangsa Indonesia tercinta ini bersama-sama tidak cuman TNI Polri saja yang harus menjaga Negara tapi kita bersama," Pungkasnya.

Tags