Selalu Ada Buat Rakyat Untuk Membangun

Selalu Ada Buat Rakyat Untuk Membangun
01-Oct-2022 | sorotnuswantoro Banjarnegara

Danramil 11/Punggelan Kapten Inf Asep Zaenal Beserta Anggota Mengerjakan Sasaran Fisik Pra TMMD Sengkuyung Tahap III Tahun 2022. Di Dusun Kruncang, Desa Badakarya,Pada kesempatan ini Anggota Koramil Bekerja langsung bersama, dan Warga setempat. Kegiatan di laksanakan Di Dusun Kruncang,Desa Badakarya, Kecamatan Punggelan,Kabupaten Banjarnegara. Jumat (30/09/22).

Danramil 11/Punggelan Tidak hanya memerintah dan memantau saja Tetapi Komandan Koramil 11/Punggelan, sejak di gelarnya pra TMMD. Ikut bekerja langsung bersama anggota dan warga desa Badakarya. Bahu membahu mengerjakan sasaran fisik yang menjadi target TMMD Sengkuyung Tahap III Tahun 2022.

Danramil tetap semangat dan ikut langsung mengoperasikan mesin Molen dan mendorong angkung, baru berhenti untuk istirahat sembari ngobrol dengan warga. “Ternyata membawa kayu dan menyusunnya dan mengoperasikan mesin molen cukup berkeringat, sama juga dengan berolahraga, ”.

Menurut Danramil, dengan terjun langsung bekerja bersama-sama akan memberi motivasi kepada warga dan anggota jajarannya. “Dengan cara ini secara langsung akan memberi semangat warga dan anggota sehingga pekerjaan segera cepat selesai, ” pintanya,

Kegiatan Pra TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) tahun 2022 hingga hari ini. Di fokuskan mengejar pengerjaan sasaran fisik jalan Penghubung Desa Badakarya dan Desa Bondolharjo,

Kendati tugas masih menumpuk, mereka tetap fokus pada pekerjaan. “Tapi yang paling utama, jaga kesehatan,dan tetap semangat, Di harapkan para Warga dan prajurit tetap mengutamakan keselamatan dan kesehatannya”, tutur Danramil.

Tags