Lakhaulawala Quwwata Illabillahil Aliyyil Adzim

Lakhaulawala Quwwata Illabillahil Aliyyil Adzim
30-Sep-2022 | sorotnuswantoro Bumiayu

Sebagai manusia tentunya kita mengharapkan agar menjadi manusia yang baik dan bermanfaat bagi sesamanya.Apalagi sebagai seorang muslim adalah sudah merupakan kewajiban dan tugas untuk senantiasa amar Ma'aruf nahi mungkar yang Rosululloh Saw ajarkan .

Keyakinan terhadap Alloh SWT hendaknya selalu kita tanamkan dalam - dalam di hati sanubari kita yang terdalam.

Kekuasan Alloh SWT yang maha besar yang tanpa batas , mengharuskan kita untuk senantiasa kita mengingat bahwasanya kepada Alloh SWT segala sesuatunya bergantung.

Dengan demikian tidak ada keyakinan yang lebih besar terhadap segala sesuatu yang ada di muka bumi ini selain hanya kepada Alloh SWT ajja wajalla tidak ada selainNya.

Mengingat di era digitalisi yang modern ini yang samakin ramai. Hal-hal yang berkaitan dengan kemusyrikan juga tau mau kalah eksisnya.

Sebagai seorang muslim adalah tugas dan kewajiban kita untuk memberantas segala bentuk kemusyrikan yang ada di dalam dada kita dan terutama di sekitar lingkungan kita .

Karena seperti yang kita tahu semuanya bahwa dosa syirik adalah dosa yang tidak di ampuni oleh Alloh SWT selama-lamanya. Dunia sampai akhirat. Seperti yang Alloh SWT jelaskan di dalam Al Qur'an dan Rasulullah Saw sampaikan di dalam hadits-hadist nya.

Semoga kita semuanya menyadari benar bahwasanya tidak ada suatu daya upaya apapun melainkan dengan idzin Alloh SWT .

Semoga sholawat dan salam selalu kita curahkan kepada junjungan kita nabi Muhammad Saw selama hidup kita di dunia ini.

Tags