Mancing Mania Desa Penggarutan

Mancing Mania Desa Penggarutan
19-Aug-2022 | sorotnuswantoro Brebes

Sekitar ratusan mancing mania memadati pemancingan milik Bapak Supriyono yang berada di Desa penggarutan Kec Bumiayu,pemancingan tersebut bernama TIENDA TRONIO yang di ambil dari bahasa latin.

Pemacingan TIENDA TRONIO baru di buka untuk pertama kali dalam rangka memeriahkan hari kemerdekaan RI yang ke 77 sekaligus untuk mempromosikan tempat pemancingan tersebut kepada warga sekitar,alhasil ratusan pehobi memancing memadati pemancingan milik Bapak Supriyono.

Mereka datang dari wilayah sekitar seperti Penggarutan, Kaligadung,Benda,Talok dan lain-lain. Pemancingan ini masih dalam proses pembangunan rencananya untuk langkah kedepan akan di sediakan Kafe mini untuk para pedagang.

Kepada Media Sorotnuswantoro mengatakan pembukaan pemancingan ini adalah yang pertama kali di buka dalam rangka memeriahkan hari kemerdekaan RI,ujar Bapak Supriyono.

Sejak siang terlihat antusiasme peserta lomba memncing dengan pendataran yang memenui syarat bahkan, ada beberapa perempuan yang ikut serta dalam acara tersebut di hadiri juga oleh Bapak camat Desa penggarutan. Di harapkan langkah ke depan pemancingan milik Bapak Supriyono semakin banyak peminat mancing mania tentunya dengan di adakan event-event lomba memancing yang di lakukan setiap minggu ataupun setiap hari.

Tags