Majlis Ta'lim Dan Dzikir Syifaul Qulub Meriahkan Tahun Baru Islam Sekalian Santunan

Majlis Ta'lim Dan Dzikir Syifaul Qulub Meriahkan Tahun Baru Islam Seka
13-Aug-2022 | sorotnuswantoro Purbalingga

Pengajian rutin dan Dzikir sekaligus peringatan tahun baru hijriah 1444 hijriah dan santunan yatim piatu di Majlis Ta'lim Syifaul Qulub di Dusun Beji Desa

Selakmbang Kecamatan Kaligondang pada hari Rabu 10/08/2022 berjalan dengan lancar.

Pengasuh Majlis Ta'lim dan Dzikir Sifaul Qulub Kyai M. Zaitun S.Pd.I. MM. Pd. I pada acara memeriahkan tahun baru Islam 1444 H tahun ini sangat meriah dan jama'ahnyapun sampai limaratus lebih yang datang dari berbagai daerah.

Dan kami ucapkan banyak terimakasih kepada semua donatur yang sudah membantu terselenggaranya pengajian memeriahkan tahun baru Islam dan santunan anak-Anak yatim-piatu.

Semoga para donatur yang sudah menyumbangkan hartanya buat menyantuni anak yatim-piatu, mendapat berkah dan rejeqi yang melimpah buat bekal ibadah juga nafkah buat keluarga sehingga bisa selamat dunia akherat.

arapan kedepan dalam acara memeriahkan kan tahun baru Islam dan Santunan anak yatim-piatu lebih meriah lagi, itu semua agar supaya menambah rasa Iman dan Islam.

Pengajian dan Dzikir kali ini kami mengundah Habib Lutfi Al Asegaf Dari Desa Langkap Kecamatan Kertanegara, ini semua untuk menambah rasa Cintanta kita kepada Nabi Muhammad SAW, dan mendapatkan berkahnya dari Habaib, 'pungkasnya.

Penulis : Sri Nuraini

Tags