Penghasilan Menjanjikan Dari Youtuber

Penghasilan Menjanjikan Dari Youtuber
08-Aug-2022 | sorotnuswantoro Cilacap

Tetangga sampe terheran-heran karena tidak biasanya halaman rumah Pak Samsul terparkir beberapa mobil dan puluhan motor.

Dan tamu berdatangan dari berbagai Kabupaten dan dari berbagai kalangan dengan latar belakang yang berbeda-beda. Ada yang Ibu RT(Rumah Tangga), PNS atau sekarang disebut Aparatur Sipil Negara (ASN), Tokoh Masyarakat, Pengusaha bahkan ada juga yang bilang sebagai pengangguran.

Weleh-weleh kok bisa ya.....sedang apa ya??

"Mau kumpulan Para Youtuber, mas," Kata Pak Samsul ramah sambil membetulkan letak pecinya.

Ooo gitu, kirain kegiatan ilegal hehehe.

Walau hujan turun sejak pagi namun tidak menghalangi Para Youtuber se-BARLINGMASCAKEB untuk hadir di Rumah Bapak Samsul di Desa Klumprit Kecamatan Nusawungu Kabupaten Cilacap pada Minggu (7/8).

Seperti Eko Hermawan, Pengusaha Percetakan sukses dari Pengadegan - Purbalingga yang sudah meluncur sejak Jam 5 pagi dalam derasnya hujan dengan motor kesayangannnya.

Sedangkan mobil lainnya sedang servis bengkel yang kemudian di Uppload dalam beberapa Jam sudah 320 yang menonton. Bagi yang mau ikutan mengintip video pendek ya boleh juga pada :

https://youtube.com/shorts/gfatCzbQ5Wc?feature=share

Pak Samsul yang kerjanya semula identik dengan 'tukang nikah'kan alias KUA bahkan yang sekarang sebagai Kepala KUA Kecamatan Binangun - Cilacap sangat antusias dan bangga untuk menjadi Youtuber dan menjadi Tuan Rumah kali ini.

Walaupun Pak Samsul baru bergabung beberapa hari lalu tetapi hal ini tidak mengurangi semangat dan tekadnya sebagai Youtuber Sejati dan baginya merupakan kebahagiaan yang sangat berbeda, karena YouTube bisa sebagai media, menyampaikan ekspresi diri sesuai dengan profesi masing- masing Youtuber.

"Apalagi kalau dapat Jutaan dari YouTube.....Wuiih lumayanlah," Kata Pak Samsul sambil terkekeh-kekeh.

Dan acara Kumpul Youtuber tersebut adalah lanjutan dari acara perdana di Markas Youtuber Penggadegan - Purbalingga beberapa bulan lalu.

Untuk mengingatkan bisa klik lagi :

https://www.sorotnuswantoro.com/detail/2895/Peluang-Kerja-Jadi-Youtuber-Itu-Sangat-Mudah.html

"Prrofesi Youtuber sangat layak dan menjanjikan prospeknya untuk ditekuni.

Karena saat ini Dunia Online sudah menjadi alternatif media sosial dan kebutuhan utama," Kata

Banar Pamiliyanto selaku Koordinator Acara yang juga pemilik Dian Motor Channel.

"Kedepannya, akan dilakukan kerjasama dengan Pemerintah Desa setempat untuk berpartisipasi pada berbagai kegiatan.

Mulai kegiatan desa bahkan sampai mempromosikan produk- produk UMKM," Lanjut Banar sambil garuk-garuk kepala yang tidak gatal.

Tampak Channel yang hadir ; SELAMAT CHANNEL, BERKAT PUTRA CHANNEL(Sakhid), TRIPRASTOWO76 CHANEL, SEPTI CHELSEA, Yaman Dipati, ROCHAYATI, Tanto Srandil, Aris Musofa, Bang Acoy dan lainnya, tidak disebutkan semua karena tidak hafal sih dan hadirnya juga dengan orangnya, hehehe......

Walau Guyuran hujan belum mereda hingga siang hari namun banyak yang hadir karena ingin bersilahturahmi, berbagi pengalaman serta mendengarkan materi Narasumber seperti oleh Siswanto : Rahasia YouTube & Digital Marketing

Eko Central Digital : Trik Cepat Menambah Subscribe & Jam Tonton, Banar : Trik Percepat Jaringan YouTube dan Sakhid: Peluang Bisnis Tambang Uang Digital.

"Kita dalam menjalankan kegiatan sebagai Youtuber tetap harus mengindahkan ketentuan- ketentuan dan kaidah- kaidah algoritma Youtube. Hal tersebut dilakukan agar pengajuan Monetisasi (gajian dari YouTube) agar tidak ditolak serta apa yang kita lakukan bisa memberikan manfaat kebaikan dan mendapatkan banyak sumber penghasilan," Kata Pengusaha sukses Percetakan dari Purbalingga yang juga admin grup-grup Komunitas Youtuber, Eko Hermawan.

Juga Sakhid selaku Penasehat ikut menimpali,

"Acara seperti ini akan terus dilaksanakan secara rutin, yang untuk tempatnya akan digilir di setiap Kabupaten, mengingat anggota yang terhimpun sudah ratusan orang, bahkan diyakini akan terus bertambah!"

Selanjutnya Seniornya yakni Bapak Parmin dan Bapak Siswanto yang keduanya berasal dari Gombong serta selaku Pengelola Kegiatan memberikan apresiasi yang luar biasa, karena peserta yang hadir sangat aktif melakukan diskusi, ini merupakan modal dan kekuatan keinginan untuk terus berkembang, sehingga Profesi Youtuber benar- benar menjadi pilihan kegiatan yang positif dan menghasilkan.

Dan dalam acara tersebut ada hal yang mencengangkan yakni ketika puluhan orang, tepatnya 15 orang menyatakan diri untuk langsung mendaftar

sebagai anggota Youtuber. N

ah, bagi pembaca setia SORRO (Sorot Nuswantoro) yang berminat mempunyai penghasilan Jutaan tanpa modal yang bisa diwariskan maka bisa ikut Kursus Kilat Youtuber dijamin sampai bisa dan dibimbing sampe dapat penghasilan dengan biaya hanya ratusan ribu (dibawah 200, sedang promo) bisa menghubungi Markas Youtubet Pengadegan Purbalingga, Eko Hermawan atau Channel Central Digital 5758 atau untuk wilayah Kebumen dan Banjarnegara maka dapat menghubungi Awan Setiawan Wanadadi atau Channel : Awan9TV. Dan Kursus Kilat Youtober sampe bisa maka dapat dilaksanakan dimana saja tergantung peserta (Awan$ty).

Tags