Kepsek Smkn 1 Merasa Bangga Siti Salwa Nuraini Salah Satu Siswinya Lolos Di D'academy Indosiar

Kepsek Smkn 1 Merasa Bangga Siti Salwa Nuraini  Salah Satu Siswinya Lo
03-Aug-2022 | sorotnuswantoro LEBAK

Kepala Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 1 Rangkasbitung, H. Mukmin mengaku bangga salah satu anak didiknya mampu lolos mengikuti ajang pencarian bakat penyanyi dangdut DA 5 yang di selenggarakan oleh Indosiar salah satu stasiun TV swasta.

Salwa, yang memiliki nama lengkap, Siti Salwa Nuraini, Siswi SMKN 1 Rangkasbitung kelahiran Cileles 2007, saat ini duduk di bangku Kelas X, SMKN 1 Rangkasbitung mampu lolos ke Dangdut Akademi (DA) angkatan 5, Salwa saat ini sudah berada di jakarta untuk mengikuti kontes DA 5 tersebut. Hal itu di ungkapkan oleh Kepala SMKN 1 Rangkasbitung, H. Mukmin M. Pd, saat ditemui awak media di ruang kerjanya, Selasa (2/8).

“Saya selaku Kepala Sekolah dan seluruh Keluarga besar SMKN 1 Rangkasbitung tentu sangat senang dan bangga atas keberhasilan Salwa dalam ajang pencarian bakat di Dangdut Akademi 5 yang di selenggarakan oleh Stasiun TV nasional tersebut,” ungkap H. Mukmin dengan nada senang.

Lebih jauh, H. Mukmin mengucapkan banyak terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Lebak yakni Bupati. Hj, Iti Octavia Jayabaya, yang sangat mendukung dan mensuport Salwa. Hal itu dibuktikannya dengan mengundang Salwa dan pihak Sekolah untuk bertemu sebelum Salwa berangkat ke Jalarta.

Dengan lolosnya Salwa ke DA 5, tentu hal itu membuat kita semua merasa bangga, karena hal itu tentu akan membuat nama Sekolah, Kabupaten maupun Provinsi tempat tinggal Salwa akan menjadi di perhitungkan oleh kabupaten maupun provinsi lain, baik dalam bidang tarik suara maupun pendidikan lainnya.

“Pesan saya buat Salwa, jangan lupa terus belajar, Rendah Hati, dan buat seluruh masyarakat di Provinsi Banten khususnya Kabupaten agar dapat terus memberikan dukungan kepada Salwa yang saat ini sedang berjuang,” pungkasnya.

Tags