Pengurus Cabang Iof Purbalingga Dilantik Siap Membantu Peningkatan Ekonomi Lewat Wisata

Pengurus Cabang Iof Purbalingga Dilantik Siap Membantu Peningkatan Eko
30-Jul-2022 | sorotnuswantoro Purbalingga

Pengurus Cabang Indonesia Offroad Federation (IOF) Kabupaten Purbalingga resmi dilantik hari ini, Sabtu 30 Juli 2022. Pelantikan IOF Purbalingga dilaksanakan di Oemah Glugu Kemangkon oleh Pengurus Daerah Jawa Tengah.

Ketua IOF Purbalingga Aan Hariawan berharap organisasi komunitas olahraga otomotif offroad dari berbagai komunitas yang ada dapat bekerjasama dan bersinergi dengan masyarakat dan pemerintah daerah.

Menurutnya selama ini temen temen offroader telah berkontribusi dalam kegiatan sosial, tanggap bencana, dan kampanye wisata yang ada di purbalingga. Sementara Kepala Dinporapar Purbalingga Prayitno dalam sambutanya menyampaikan apresiasi dengan dikukuhkan nya pengurus cabang IOF Purbalingga.

Pemerintah daerah menurutnya, welcome dan mengajak komunitas komunitas offroad yang ada di purbalingga untuk bersama memajukan pariwisata.

Karena menurut Prayit, wisata sebagai salah satu daya dongkrak ekonomi masyarakat di daerahnya selama ini. Sementara Ketua Bangga Adventure offroad Purbalingga Miswanto merasa senang dengan dikukuhkan nya IOF Purbalingga

Dengan langkah itu, di purbalingga sudah ada payung organisasi. Sehingga kedepan menurutnya, mereka bisa memainkan hoby secara aman dan semakin baik berhidmat kepada masyarakat.

Tags