Anggota Dprd Pangandaran Fraksi Pkb Menjenguk Warganya Yang Sakit Di Rsud Pandega

Anggota Dprd Pangandaran  Fraksi Pkb Menjenguk Warganya Yang Sakit Di
19-Jul-2022 | sorotnuswantoro Pangandaran

Haer S.Pd salah satu anggota DPRD Kabupaten Pangandaran dari Fraksi PKB menunjukkan kepeduliannya dengan menjenguk warga yang saat ini sedang opname di RSUD Pandega Pangandaran, Senin (18/7/2022).

Saat dikonfirmasi seorang Anggota DPRD yang berpenampilan layaknya masyarakat biasa ini mengatakan, Kedatangannya menjenguk warga di RSUD Pandega bertujuan untuk memberikan semangat dan dukungan moril kepadanya, agar senantiasa tabah dan semangat untuk kesembuhannya.

“Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian selaku wakil rakyat kepada warga serta salah satu bukti selalu ada dan dekat dengan masyarakat,” jelasnya

Sementara warga yang jenguk mengucapkan rasa terima kasih kepada Pak Haer selaku Anggota DPRD, atas perhatian dan kepeduliannya terhadap dirinya, walaupun sangat sibuk dengan kegiatannya tetapi masih dapat meluangkan waktunya untuk menjenguk saya.

“Kunjungan dan kepedulian bapak Dewan kepada warga yang sakit merupakan salah satu motivasi kami untuk selalu semangat dan berusaha sembuh dari penyakit yang kami derita,” Pungkasnya.(Mis)

Tags