Potong Hewan Kurban, Polsek Padamara Bagikan Untuk Warga Kurang Mampu

Potong Hewan Kurban, Polsek Padamara Bagikan Untuk Warga Kurang Mampu
12-Jul-2022 | sorotnuswantoro Purbalingga

Dalam rangka Idul Adha 1443 Hijriah, Polsek Padamara melaksanakan penyembelihan hewan kurban berupa dua ekor kambing. Kegiatan dilaksanakan di komplek Mapolsek Padamara, Senin (11/7/2022).

Kapolsek Padamara AKP Tri Arjo Irianto mengatakan Polsek Padamara hari ini menyelenggarakan penyembelihan hewan kurban berupa dua ekor kambing. Daging hewan kurban kemudian dibagikan untuk warga yang membutuhkan.

"Walaupun tidak banyak namun kami berharap daging kurban yang dibagikan bisa bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan," jelasnya.

Disampaikan bahwa dari dua ekor kambing yang disembelih, dagingnya kemudian dibagikan untuk 65 warga. Warga tersebut merupakan masyarakat kurang mampu dan warga di sekitar Polsek Padamara.

"Semoga ini bisa bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan dan dapat bernilai ibadah sesuai dengan makna Idul Adha," tegas kapolsek.

Kapolsek menambahkan kegiatan sosial kemasyarakatan akan terus dilakukan Polsek Padamara. Harapannya semakin terjalin sinergi dengan masyarakat yang dapat berpengaruh terhadap kamtibmas yang kondusif.(Toni)

Tags