Hadiri Pengukuhan Mui Lebak Bupati Harap Pengurus Segera Rumuskan Langkah Strategis Program Untuk K

Hadiri Pengukuhan Mui Lebak Bupati Harap Pengurus Segera Rumuskan Lang
06-Jul-2022 | sorotnuswantoro Lebak

Hadiri Pengukuhan MUI Lebak, Bupati Harap Pengurus Segera Rumuskan langkah Strategis Program Untuk Kemajuan Lebak

Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya menghadiri acara Pengukuhan Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Lebak Masa Khidmat 2022-2027. Bertempat di Pendopo Bupati Lebak, Rabu (6/7/2022).

Dalam sambutannya, Bupati berharap dengan telah dikukuhkannya pengurus MUI Kab. Lebak Masa Khidmat 2022-2027 ini pengurus dapat segera merumuskan langkah strategis dan melaksanakan program serta tugas untuk kemajuan MUI Kab. Lebak

"Rumusan Program MUI yang akan disusun tentunya dapat bersinergi dengan program pembangunan yang sedang dilaksanakan oleh Pemerintah Daerah, diantaranya masalah peningkatan syiar islam di bidang keagamaan dan kerukunan umat beragama" Ujar Bupati.

Menutup sambutannya Bupati juga mengucapkan selamat bekerja kepada pengurus MUI Kab. Lebak Masa Khidmat 2022-2027, serta ucapan terima kasih kepada pengurus MUI Kab. Lebak yang telah purna bhakti atas dedikasinya dalam melaksanakan tugas.

Selain itu Ketua MUI Provinsi Banten KH. TB, Hamdi Ma'ani berpesan kepada para pengurus yang telah dikukuhkan untuk terus menjaga sinergitas antara Ulama Umaro dengan Pemerintah Kabupaten Lebak karena salah satu fungsi MUI adalah bermitra dengan Pemerintah, oleh karena itu ia meminta para pengurus menjadikan diri bermitra dengan Pemerintah dalam hal-hal kebaikan.

"Tetap jaga sinergitas antara ulama dan umaro jangan sampai di Lebak ada kalangan kalangan yang ingin merubah tatanan kenegaraan Ujar Hamdi menutup sambutannya.(red)

Tags