Nasib Naas Dialami Rizky Niftahul Alrif Siswa Smpn 1 Susukan

Nasib Naas Dialami Rizky Niftahul Alrif Siswa Smpn 1 Susukan
06-Jul-2022 | sorotnuswantoro Banjarnegara

Bermaksud mandi di sungai, empat orang anak tenggelam di sungai Serayu Desa Kedawung, Kecamatan Susukan, Kabupaten Banjarnegara, Selasa (05/07/2022) kemarin.

Tiga orang anak berhasil diselamatkan oleh penambang pasir, sementara satu orang anak belum di temukan, korban tenggelam atas nama Risky Niftahul Arif siswa Kelas 9 SMPN 1 Susukan.

"Keempat korban bermaksud mandi disungai Serayu setelah selasai mengaji, pada saat mandi ditengah sungai mereka tidak menyadari bahwa debit air naik secara tiba-tiba," jelas Kapten Inf Toto Suwarko Ndanramil Susukan, Rabu (06/07/2022).

Sementara Koordinator Pos Basarnas Wonosobo, Rindang Krisnavianto Tulu, mengatakan bahwa, saat ini Risky masih dalam pencarian oleh tim BPBD Kabupaten Banjarnegara dan BPBD Kabupaten Wonosobo dengan di bantu oleh TNI, Polri, Pemerintah Desa Kedawung serta warga sekitar.

" Dari Tim SAR Banjarnegara dan Wonosobo hari ini menerjunkan tiga perahu karet ke lokasi untuk menyusir sungai Serayu guna mencari korban tenggelam," jelasnya

Foto Orang Tua Rizky Niftahul Arif

Orang tua Korban Halim berharap anaknya segera bisa di temukan dalam keadaan apapun dan saya atas nama keluarga mengucapkan banyak trimakasih kepada semua relawan yang sudah sudi membantu anak saya, juga mohon doanya agar anak saya bisa cepat di temukan," ucapnya ketika ditemui di rumahnya.(Red)

Tags