Prajurit Satgas Yonif 123 rw Hadiri Acara Perpisahan Siswa siswi Paud Di Perbatasan Papua

Prajurit Satgas Yonif 123 rw Hadiri Acara Perpisahan Siswa siswi Paud
23-Jun-2022 | sorotnuswantoro Marauke

Prajurit Pos Bupul 13 Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 123/Rajawali, hadiri pelepasan siswa-siswi PAUD Harapan Bersama bertempat di Balai Kampung Kirely, Distrik Ulilin Kab. Merauke - Papua, Rabu (22/6/2022).

Dansatgas Pamtas RI-PNG Yonif 123/RW menyampaikan selamat kepada anak anak didik PAUD Harapan Bersama yang telah lulus sehingga bisa meneruskan pendidikan ketingkat yang lebih tinggi.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada bunda PAUD /dewan guru serta para pengajar yang telah mendidik anak anak usia dini, sehingga saat ini sudah bisa mengenal huruf, mengenal angka bahkan sudah bisa berkreasi sebelum anak anak melangkah kejenjang yang lebih tinggi lagi,” ungkapnya.

Dansatgas juga berharap anak-anak Perbatasan selalu diberikan pengetahuan Cinta Tanah Air dan itu adalah tanggung kita bersama bukan hanya Bapak Tentara saja.

“Sejak Dini kita ajarkan mereka lagu-lagu kebangsaan agar mereka timbul rasa bangga dan cinta terhadap Tanah Air Indonesia”. Ucap Dansatgas

Sementara itu, Danpos Bupul 13 Serka Kasiful Haq menambahkan pada acara tersebut Dirinya beserta Anggota Pos Bupul 13 memberikan Hadiah kepada anak yang telah lulus.

Kami Hadir untuk memberikan Selamat dan Motivasi agar anak-anak Perbatasan selalu semangat dalam menuntut Ilmu, Walupun di Perbatasan tidak membuat segala menjadi terbatas, mereka harus bersemangat dalam menuntut Ilmu”. Harap Danpos

Kepala Paud Harapan Bersama, Imas Cahyanti mengucapkan Terima Kasih Kepada TNI Khususnya Pos Bupul 13 Satgas Yonif 123/RW karena kehadirannya selama ini memberikan energi Positif kepada Kita Dewan Guru maupun anak-anak Murid TK Harapan Bersama ini.

“Kami sebagai Dewan Guru Mengucapkan Terima Kasih Kepada Bapak TNI yang telah Berkontribusi dalam membantu mendidik Anak-anak kami”. Ucap IBu Paud.

Tags