Beri Akses Kesejahteraan Di Papua Satgas Pamtas Yonif 711 rks Bantu Bangun Jembatan

Beri Akses Kesejahteraan Di Papua Satgas Pamtas Yonif 711 rks Bantu Ba
21-Jun-2022 | sorotnuswantoro Keerom Papua

Terwujudnya kemanunggalan TNI dengan rakyat Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 711/Rks Pos Yamara melaksanakan karya bakti bersama masyarakat membangun Jembatan Jalan ke kebun Warga di kampung Yanemyo, Distrik Arso Timur, Kabupaten Keerom, Papua, Selasa (21/6/2022).

Dalam keterangannya, Danpos Yamara Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 711/Rks Serma Kamarrudin mengatakan bahwa kegiatan karya bakti tersebut dipimpin oleh Serda Jesmani beserta 10 orang anggota.

''Kegiatan ini merupakan swadya untuk memudahkan akses untuk pergi ke kebun dan pembangunan jembatan dilakukan bersama anggota Pos Satgas Yamara," ucapnya.

''Tentunya kami dari Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 711/Rks siap membantu masyarakat yang membutuhkan. Ini merupakan jati diri TNI, karena kita adalah tentara rakyat, sudah sepatutnya kita membantu masyarakat, Kami dengan tangan terbuka akan senantiasa membantu kesulitan masyarakat, jangan malu untuk melaporkan berbagai permasalahan yang dihadapi, kami akan membantu dan mencarikan solusi," imbuhnya.

Sementara itu, Bapak Sangit (52) salah satu masyarakat Kampung Yanemyo menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh anggota Pos Yamara Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 711/Rks atas kerjasama yg terjalin bersama masyarakat untuk membangun jembatan jalan ke kebun sehingga aktivitas masyarakat Desa dapat berjalan dengan lancar.

"Saya senang melihat TNI aktif seperti ini, membantu menyejahterakan masyarakat di Papua'' jelas Bapak Sangit.

Tags