Wisata Rokhani Atau Wisata Hati

Wisata Rokhani Atau Wisata Hati
20-Jun-2022 | sorotnuswantoro Bumiayu

Bismillahirrahmanirrahim sebelum dan sesudah nya atas nama penulis mohon maaf yang sebanyak-banyaknya wabil khusus kepada paramitra atau pembaca tulisan ini wahai para mahluknya Alloh SWT yang ada di planet bumi ini, perbanyaklah melakukan wisata rohani atau hati supaya di akhir tujuan hidup ini kelak bisa wusul atau sampai kepada alloh swt.

Dengan jalan berdizkir pada Alloh SWT baik dengan cara menghapal kan alquran mempelajari nya , mengamalkan dan dengan cara menghapal hadist hadist Nabi Muhammad saw berikut menjalankannya. Cara yang lain lagi dalam rangka wisata rohani atau hati , perbanyaklah riadoh , dan masih banyak lagi yang penulis belum bisa menyebutkan semuanya , seperti halnya yang kaitannya dengan hablumminannas , hablumminalloh .

Sebab itu semua kalau dilakukan benar-benar karena Alloh SWT bisa menyebabkan wusul/ sampai pada Alloh SWT, mengenal nabi kita dengan benar , atau sebab lantaran menjalankan semua itu berarti kita menjalankan syareat nabi kita atau mengikuti jejak langkah nabi kita , Muhammad saw , demikian lah uraian singkat dari penulis tentang wisata rohani atau wisata hati .

Semoga bermanfaat bagi kita semua dan khususnya bagi pribadi penulis itu sendiri sekali lagi penulis mohon maaf yang setulus-tulusnya barangkali banyak sekali kekurangannya terima kasih . Mudah-mudahan bermanfaat amin wal afwamingkum alhamdulilah.By Nurul Huda

Tags