Jelang Hut Bhayangkara Ke 76 Polsek Bojong Manik Adakan Giat

Jelang Hut Bhayangkara Ke 76 Polsek Bojong Manik Adakan Giat
20-Jun-2022 | sorotnuswantoro LEBAK

Kapolsek Bojongmanik Polres Lebak beserta personil melaksanakan kegiatan "Baksos" bersama warga masyarakat, di kampung Bojongmanik girang Desa Bojongmanik Kecamatan Bojongmanik Kabupaten Lebak.

melaksanakan kegiatan Baksos religi bersih-bersih TPU Pasir hareno dan mesjid As Sulaeman di kampung Bojongmanik,di pimpin oleh Kapolsek Bojongmanik AKP Saepul Bahri, bersama warga masyarakat, Desa Bojongmanik Kecamatan Bojongmanik. Senin (20/06/2022)

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan.S.I.K,M.H, melalui Kapolsek Bojongmanik AKP Saepul Bahri membenarakan bahawa hari ini Polsek Bojongmanik melaksanakan giat Baksos yaitu membantu bersih-bersih di TPU Pasir hareno dan Masjid As Sulaeman dalam rangka menyambut Hut Bhayangkara ke 76.Juga menyampaikan himbauan Kamtibmas demi terciptanya Harkamtibmas.

"Benar hari ini personel Polsek Bojongmanik melaksanakan kegiatan bersama warga masyarakat Desa Bojongmanik sekaligus kami memberikan bantuan perlatan kebersihan kepada pengurus Masjid As Sulaeman Desa Bojong manik kecamatan bojongmanik.

"Kami terus membangun komunikasi yang baik dengan warga masyarakat yang berada di kecamatan Bojongmanik untuk selalu bersama-sama menjaga Kamtibmas yang kondusif serta menjaga keharmonisan antar warga dan instansi pemerintah yang berada di kecamatan Bojongmanik" tambah Kapolsek.

"Kedepannya kami dari Polsek Bojongmanik berharap akan terus menjalin silaturahmi yang baik dengan warga masyarakat khususnya yang berada di kecamatan Bojongmanik" tutup.(red)

Tags