Kerasukan Jin Selama 23 Th Sekarang Di Rawat Di Rumah Singgah Bumi Sehat Banjarnegar

Kerasukan Jin Selama 23 Th Sekarang Di Rawat Di Rumah Singgah Bumi Seh
01-Jun-2022 | sorotnuswantoro Banjarnegara

Akibat mengaji ilmu khikmah yang salah dalam ritualnya M (40) warga Dusun Karangtengah Desa Pengadegan Kecamatan Pengadegan Kabupaten Purbalingga jadi menderita gangguan jiwa.

Pada tahun 1999 M. Belajar ilmu khikmah kepada hutanya, pada waktu itu masuk di masa repormasi, banyak sekali para anak-anak muda mendalami ilmu khikmah, karena pada waktu itu termasuk orang pada takut dengan adanya ninja yang terjadi di daerah Banyuwangi, hingga bayak anak muda ngisi badan ada yang buat kekebalan Dan sebagainya.

Ketua Bumi Sehat Nur Sholeh Sedang Mengobati Pasen ODGJ M (40)

Maka M. Pada waktu Itu di ajak Pamannya untuk di isi badanya agar bisa kenal, sama orang yang pintar Ilmu khikmahnya.

Namun naas bagi M bukanya nambah kebal atau tahan pukul dan Sakti malah jadi hilang kesadaranya ngamuk, sebelum kejadian Melamnya M melakukan ritual Puasa juga solat hajat. Paginya nangis tapi sudah dalam keadaan tidak sadar, dan setiap ada temenya yang datang menengok selalu minta ma'af.

Setelah Itu sering ngamuk, mecahin barang-barang yang ada dirumah, kadang pralon Saluran air juga di patah-patahkan, kepada orang juga kadang suka menukul, apa lagi pada saya sama ibunya sering sekali kena pukul Dan kena lepar barang kadang bambu dipukulkan," turur ayahnya M.

M(40) pasen Odgj Yampai Di RSI Bangsal Azziah di Kawal Tim Relawan Bumi Sehat Dan Sorotnuswantoro

Ketua Yayasan Bumi Sehat Banjarnegara Nur Sholeh menuturkan M (40) akan kami rawat kami juga kerjasamanya dengan RSI Banjarnegara untuk pengobatan secara medisnya, kami juga di bantu oleh relawan dari Media Sorotnuswantoro.

Kami mohon doanya kepada semua pamiarsa pembaca untuk kesembuhan M, sebelumnya kami ucapkan banyak terimakasih kepada semua yang mendoakan buat M. Semoga doa pamiarsa semua di kobulkan oleh Allah SWT aamin.

Untuk pengobatan M kami gratiskan semua, kasihan kepada keluarganya, rumah sudah rusak, barang-barang habis di bantingin.

Yayasan Bumi sehat menolong sepenuh hati tidak pandang bulu, jika mampu kami bantu, kami sudah ajurkan kepada semua anggota Bumi Sehat dengan Semoga "Menolong Dan Melengkapi".

Relawan Media Sorotnuswantoro Toni Menasehati M.

Pada hari ini Selasa (31/05/2022) kami jemput kerumahnya untuk di bawa ke RSI Banjarnegara untuk mendapatkan pengobatan secara medis, setelah keluar dari RSI, akan kami rawat sampai betul-betul sadar," pungkasnya.

Tags