Pastikan Kondisi Baik Kapolres Lebak Polda Banten Lakukan Pengecekan Kendaraan Dinas

Pastikan Kondisi Baik  Kapolres Lebak Polda Banten Lakukan Pengecekan
18-Jan-2022 | sorotnuswantoro indonesia

Lebak.sorotnuswantoro.com || Guna memastikan kondisi baik, Kapolres Lebak Polda Banten Lakukan Pengecekan Kendaraan Dinas di Lapangan Mapolres Lebak. Selasa (18/1/2022).

Dalam pengecekan tersebut Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Teddy Rayendra,SIK,M.I.K. didampingi Wakapolres Lebak Kompol Roby Heri Saputra,SH,SIK,M.H. dan PJU Polres Lebak melakukan pengecekan satu per satu kondisi kendaraan.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Teddy Rayendra,SIK,M.I.K. mengatakan,
"Ya pagi ini kami melakukan Pengecekan kondisi kendaraan Dinas baik R2 ,R4 maupun R6 di lapangan Mapolres Lebak dan dilanjutkan dengan arahan kepada para personel pemegang kendaraan dinas," ujar Teddy.

"Kegiatan ini dilakukan guna memastikan kondisi kendaraan dalam keadaan baik, guna menunjang tugas kepolisian dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat sehingga bisa memberikan pelayanan terbaik," ungkapnya.

"Apalagi di Musim penghujan ini, Wilayah Kabupaten Lebak rawan bencana banjir, tanah longsor dan gempa bumi, Apabila sewaktu-waktu terjadi bencana butuh kecepatan dalam penanganan bencana, diperlukan sarana dan prasarana yang dalam kondisi baik," lanjut Teddy.

"Apabila hasil pengecekan ada kendaraan yang kondisinya tidak baik, kita perbaiki dengan harwat yang sudah disediakan di Bagian Logistik," jelasnya.

Kapolres Lebak berpesan kepada para personil pemegang Kendaraan Dinas agar merawat dan gunakan kendaraan dengan baik
"Gunakan kendaraan dinas dengan baik, rawat dengan baik, gunakan untuk menunjang tugas guna memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," tukasnya.

Tags